Kamu Akan Segera Ingin Berlibur ke Bali setelah Melihat Kolam Renang Pribadi di Villa ini !

Kamu Akan Segera Ingin Berlibur ke Bali

Bali memang ga pernah ngebosenin ya travelers ..Pulau ini emang layal disebut surga kecil nya Indonesia buat berlibur .Enggak cuma wisata alamnya saja, tetapi bersantai sambil relaksasi di Bali tentu akan menyenangkan hati.

Bengong seharian, bersantai di penginapan tentu juga akan menyenangkan. Atau, berenang seharian di kolam renang yang segar juga ide yang bagus kok! Iya, kalian bisa mencoba menginap di beberapa villa dan resort ini, dan menghabiskan hari dengan berenang dan bersantai!

Nah, mungkin beberapa kolam renang di Bali ini, seakan membuat kalian ingin segera berlibur kesana! Siapa tahu, baca dan nikmati saja deh.

Villa Umah Putih, tempat kamu bisa merasakan Bali yang sesungguhnya

Di pinggiran daerah desa tradisional Canggu, ada villa lain yang bisa menawarkan pengalaman Bali yang sesungguhnya. Villa

dengan desain minimalis ini hanya butuh waktu beberapa menit saja ke Pantai Pererenan dan kurang lebih 20 menit ke Seminyak. Kamu hanya perlu merogoh kantong mulai dari 1,2 juta rupiah untuk bisa menikmati kenyamanan di villa ini.

Fasilitas yang didapatkan sudah sangat lengkap mulai dari kamar tidur, kamar mandi mewah, sofa, ruang makan, serta dapur dengan peralatan memasak yang memadai kalau kamu memang ingin masak sendiri.

Ingin berenang atau sekadar berjemur? Tinggal buka pintu dan kamu sudah mendapatkan kolam renang di teras villa lengkap dengan kursi berjemur dan taman tropis.

Evita Villa, lengkap dengan sopir pribadi dan staff pelayan

Apa sih yang lebih seru dari berlibur dan menginap di vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi? Itulah yang bisa kamu dapatkan di Evita Villa yang terletak di Ubud, Bali.

Bahkan sejak tiba di Bali, sopir pribadi yang telah disediakan akan menjemputmu di Bandara dan sesampainya di villa, kamu akan disambut dengan keramahan staff villa yang selalu siap membantu.

Villa ini didesain dengan nyaman dengan ruangan-ruangan yang luas. Kamar tidur yang luas lengkap dengan pendingin ruangan, area dapur, taman tropis tepat di depan pintu kamar serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Ingin menikmati pantai? Hanya 20 menit perjalanan kamu sudah sampai di Sanur, atau 30 menit untuk ke Kuta. Kamu sudah bisa menikmati villa ini dengan harga mulai dari 1 juta rupiah saja.

Villa Lollie, tempat menginap romantis cocok untuk yang berbulan madu

Kalau kamu ingin mencoba menginap di villa dengan nuansa liburan romantis, villa Lollie bisa jadi pilihan. Lokasinya sangat strategis karena berada di antara pusat Seminyak, resort Bali, area Oberoi yang terkenal dengan butik dan restoran, serta pantai yang cuma berjarak 500 meter saja!

Villa ini didesain dengan arsitektur tradisional dengan dekorasi bergaya vintage.

Masuk melewati pintu khas tradisional Bali, kamu akan disambut dengan ruangan yang cantik lengkap dengan dapur, meja makan, serta ruang santai yang terletak tepat di samping kolam renang pribadi.

Villa yang cocok untuk liburan bulan madu romantis ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 1,2 juta saja.

Askara Canggu, villa untuk kamu yang lebih suka ketenangan

Kalau kamu menginginkan villa yang lebih bernuansa pedesaan dan menyatu dengan alam, maka villa Askara Canggu bisa jadi pilihan yang tepat.

Villa ini dibuat dengan konsep Bali kontemporer dengan nuansa yang tenang dan terletak di daerah yang tenang. Jadi, cocok untuk kamu yang memang ingin sedikit melepaskan diri dari keramaian kota.

Keseluruhan bagian villa dibuat dengan tujuan menampilkan ketenangan khas daerah tropis. Kalau kamu ingin bersantai tanpa gangguan, villa ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur pribadi, dan ruang makan terbuka yang bisa membuatmu menikmati segarnya udara.

Meski terletak di daerah yang tenang dari keramaian, bukan berarti kamu kesulitan ke tempat wisata lainnya karena villa ini hanya berjarak 15 menit dari Seminyak dan 25 menit dari Kuta. Semua kenyamanan ini sudah bisa kamu dapatkan mulai dari 1,1 juta rupiah.

Trivilla, villa modern dengan fasilitas lengkap dan nyaman

Salah satu villa lain yang patut kamu coba saat berlibur di Bali adalah Trivilla. Lokasinya hanya 5 menit jalan kaki dari pusat Seminyak serta 10 menit berkendara ke Kuta.

Villa ini didesain modern dengan kamar tidur dan ruang tamu semi terbuka. Kerennya lagi, hanya beberapa langkah dari kamar kamu sudah bertemu dengan kolam renang outdoor pribadi yang dilengkapi dengan kursi berjemur.

Di setiap kamar villa juga sudah berisi brankas, lemari, meja, serta kamar mandi lengkap dengan shower dan bathtubnya. Nah, untuk menginap di villa ini, kamu harus menyiapkan dana mulai dari 1,3 juta rupiah.

Nggak terlalu mahal untuk fasilitas mewah yang disediakan!

Uppala Suite Seminyak, dekat tempat wisata tapi masih memberikan kenyamanan

Kalau kamu ingin lokasi yang lebih dekat dengan tempat wisata, Uppala Suite Seminyak bisa jadi pilihan. Cuma butuh 5 menit perjalanan saja, kamu sudah sampai di pusat perbelanjaan Seminyak.

Tapi jangan khawatir, villa dengan gaya modern ini tetap memberikan kenyamanan dan ketenangan yang dibutuhkan ala surga tropis.

Uppala Suite Seminyak adalah komplek villa-kolam renang mewah dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek mulai dari 1,3 juta kamu sudah bisa menikmati villa bergaya modern ini.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain tempat tidur, kamar mandi dengan shower outdoor dan bathtub, kolam renang, dapur dengan peralatan masak lengkap, serta area santai dan ruang makan yang nyaman.

Itulah villa-villa dengan kolam pribadi yang ada di Pulau Dewata dengan harga yang cukup miring. Nah gimana nih Tertarik mencoba menginap di salah satunya?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *