Mau Liburan Berbeda Dari Biasanya di Bali ? Kunjungi Upside Down World Bali

upside-down-houses-from-around-the-world-1

Pernah denger film yang berjudul  sebuah “Upside Down“? Nah Upside Down World Bali ini akan banyak mengingatkan kamu pada film tersebut .Di film ini diceritakan kalau ada dua buah planet kembar yang saling berdekatan. Keduanya dibilang kembar dikarenakan orbitnya yang sangat berdekatan. Dua planet ini memiliki matahari yang sama, hanya saja jarak keduanya sangat dekat.

Seperti halnya film ttersebut, konsep dari Upside Down World Bali ini sedikit mirip, meski tidak sama persis dengan yang ada di film ya! Namun tetap saja, kehadiran tempat liburan baru di Bali ini makin mengukuhkan kalau sekarang ini liburan ke Bali, nggak cuma bisa liat pantai!

Ada beberapa tempat foto unik di Bali dengan konsep photo 3 dimensi seperti trick art museum Bali yang lokasinya di kawasan tempat wisata Seminyak, serta museum tiga dimensi 3D DMZ Bali yang berlokasi di jalan Nakula Legian.

Namun Upside Down World Bali menawarkan konsep foto yang sangat berbeda dengan trick art museum Bali atau 3D DMZ Bali.

Pernah ga sih kamu membayangkan memiliki foto dengan posisi badan terbalik, terlihat di foto seperti berjalan dilangit-langit kamar/ruangan, seperti berfoto di ruangan tanpa ada gaya garvitasi bumi?

Konsep foto terbalik seperti terbang dan berjalan di atas plafon atap, konsep yang ditawarkan oleh Upside Down World Bali. Gimana Berminat buat mencoba?

Di lokasi foto, semua ruangan memiliki desain terbalik. Tidak hanya ruangan, semua isi ruangan seperti tempat tidur, bantal, televisi, lemari, rak juga dibuat terbalik.

Tidak hanya dengan desain terbalik, keunikan tempat foto ini juga terdapat pada tata letak ruangan, perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras agar terlihat indah di foto.

Nah mungkin beberapa diantara kamu bertanya , semua interior yang ada di  foto asli gak ya ? Semua interior yang ada di foto asli, bukan imitasi, bahkan layar televisi dapat dihidupkan.

Disini kalian hanya perlu membayar tiket masuk, sebesar IDR 100.000 untuk orang dewasa dan IDR 50.000 untuk anak-anak. Setelah itu kalian bisa menikmati keunikan yang ada di Upside Down World! Setelah membayar tiket, kalian akan ditemani guest assistance akan menemani berkeliling dan menikmati apa saja yang dihadirkan Upside Down World Bali ini.

Konsep yang tidak lazim ini ditujukan untuk para penyuka selfie ketika liburan. Orang Indonesia kan hobinya selfie, jadi disni memungkinkan untuk berfoto dengan gaya dan latar yang serba unik. Nggak ada lagi tempat seperti ini di Indonesia selain di Upside Down World. Tempat ini sendiri buka mulai pukul 09.00-20.00, jadi bisa puas buat selfie deh!

Pun sebenarnya, tren ruangan terbalik ini tidak hanya ada di Indonesia sih. Sebelumnya, ada beberapa tempat wisata di Asia seperti Malaysia dan Taiwan, yang juga mempunyai konsep seperti ini. Tren ini sebenarnya sudah populer sejak lama, dengan membuat tempat dengan ruangan terbalik. Di Bali sendiri, baru yang pertama!

Tempat wisata terbaru di Bali ini memiliki banyak ruangan. Mulai dari ruang tamu yang bahkan lengkap dengan tungku perapian, master bed room, kids room, ruangan 3D, dapur, dining room, bathroom, laundry. Tak ketinggalan sebuah ruangan berkonsep Bali, karena lokasi tempat wisata ini ada di Bali.

Nggak perlu lah ada yang namanya malu, jaim (jaga image) atau segan saat berfoto di sini. Mumpung di tempat yang unik, jadilah kreatif!

Misalnya, kalian bisa mengangkat satu kaki agar terlihat seolah melayang atau kalian bisa juga merayap dan menempel pada dinding layaknya Spiderman.

Atau, kalian juga bisa melakukan pemanasan dengan stretching ringan sebelum banyak bergaya disini. Stretching atau pemanasan tadi sebaiknya dilakukan agar tubuh kalian tidak merasa kaku saat berpose dengan berbagai gaya unik di Upside Down World Bali! Nah, sekarang kalian mau mencobanya nggak? Langsung aja ke Upside Down World Bali  yang berada di Jl. By Pass Ngurah Rai No.762, Pemogan, Denpasar, Bali .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *